"Together we commit to Passion for Precision as our key to SUCCESS"

Selasa, 13 September 2011

Tips-Tips untuk Entrepreneur Online .

Sebagai pengusaha Online berbasis rumahan, Anda akan perlu untuk memprioritaskan waktu Anda dan rencana itu sesuai untuk menjadi produktif. Anda akan perlu diorganisasikan dalam perencanaan hari Anda, serta memiliki sistem pengarsipan yang baik. Kantor Anda harus teratur dan direncanakan dengan baik sehingga Anda tidak perlu membuang terlalu banyak waktu mencari sesuatu.

Sebuah ruang yang cocok di rumah Anda perlu dialokasikan untuk tujuan pekerjaan. Ini harus menjadi daerah yang cukup terang dengan meja yang luas yang Anda dapat muat ke komputer Anda serta memiliki ruang untuk bekerja dan menulis. Sebuah sistem pengarsipan juga merupakan keharusan dan ini akan perlu terus up to date agar tetap sangat terorganisir.

Setiap hari sebelum Anda selesai, Anda perlu menulis daftar item yang akan Anda gunakan pada hari berikutnya. Atur barang-barang ini dalam urutan prioritas dan menyelesaikan tugas yang paling penting . Sistematis bekerja melalui daftar Anda sampai Anda telah menyelesaikan semua item agenda. Periksa bahwa segala sesuatu telah dilakukan sebelum Anda meninggalkan pekerjaan Anda untuk hari itu, dan jika ada sesuatu yang tidak dilakukan, pastikan Anda ingat untuk mentransfer ke hari berikutnya.

Pastikan bahwa Anda tentukan sendiri jam kerja yang realistis. Sebagai pengusaha berbasis rumahan itu begitu mudah untuk masuk ke dalam kebiasaan bekerja larut malam. Anda akan perlu untuk benar-benar memiliki jadwal untuk relaksasi, keluarga dan menjaga diri Anda fit. Berusaha untuk cocok dalam setidaknya setengah jam sehari untuk latihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar